Sabtu, 09 Maret 2019

BROSUR DIROSAH ULA MDS RIJALUL ANSOR PC GP ANSOR KAB. BREBES

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

 Dirosah Ula, atau belajar memahami dan mengkaji faham Islam ala Ahlussunah Wal Jamaah (Aswaja) sedang dilaksanakan oleh Majlis Dzikir dan Sholawat (MDS) Rijalul Ansor Kabupaten Brebes selama dua hari Sabtu dan Ahad, Tanggal 9 sampai 10 Maret 2019 yang  bertempat di Pondok Pesantren Al Falah Salafy Jatirokeh, Songgom-Brebes.

Salah satu tujuan Dirosah Ula adalah untuk menguatkan faham aswaja NU di kalangan Ajengan Muda NU, khususnya yang berada di bawah naungan MDS Rijalul Ansor. Pemantapan faham aswaja tersebut sangat penting karena selanjutnya akan menjadi bekal bagi Ajengan-Ajengan muda NU untuk berdakwah di kalangan masyarakat.

Semoga acara Dirosah Ula MDS Rijalaul Ansor PC GP Ansor Kabupaten Brebes berjalan lancar dan sukses. Aamiinn....

Berikut saya share Brosur Dirosah Ula, mudah-mudahan bisa memberikan manfaat untuk semuanya....


Desain ini saya buat sendiri dengan menggunakan berbagai macam software diantaranya Corel Draw, Adobe Photoshop dan didukung oleh macam-macam gambar ataupun lainnya yang bersumber dari Google. Untuk desain yang menggunakan Corel Draw saya menggunakan Corel Draw x4  dan untuk Adobe Photoshop  menggunakan CS3. Harap dimaklumi jika dalam pembuatan desain ini masih banyak terdapat kekurangan.
Desain ini akan saya bagikan secara GRATIS ! dan bukan untuk diperjual belikan/dipost ulang. Karena saya bagikan dalam format asli, maka desain ini dapat diubah sesuai dengan selera agan sekalian.

Bagi yang minat dengan desain brosur ini, silakan download di link download.
Link downloadnya ada di bawah ini 


Salam kreasi dari saya yang masih belajar dan salam sukses.  

Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

==> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA <==
==> KRITIK & SARAN SANGAT DIHARAPKAN <==

Tidak ada komentar:

Posting Komentar