Sabtu, 09 Maret 2019

KERSANA BERSHOLAWAT BERSAMA KH. SUKARTONO TEGAL


Assalamu'alaikum Wr.Wb. 

Sholawat adalah suatu bentuk pujian kita sebagai umat Muslim kepada Rasulullah Muhammad SAW dan menjawab sholawat pun menjadi sebuah hal keharusan untuk ucapkan. Mengucapkan Shalawat untuk Nabi sebaiknya dijadikan sebagai amaln sehari-hari. Karena dalam menjalankan amalan tersebut kita akan mendapatkan manfaat dan keutamaan yang sangat melimpah.

Dengan rutin melantunkan Sholawat secara otomatis akan mengurangi beban dan menjadikan hidup kamu lebih tentram setiap harinya. Karena Sholawat dapat menentramkan dan membuka hari yang gelisah.

Shalawat menurut syar’i atau istilah pujian kepada Nabi. Dalam surat Al-ahzab ayat 56 Firman Allah menyebutkan

“Sesungguhnya Allah dan malaikat-malaikatNya bershalawat untuk Nabi. Hai orang-orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanya. 
Al-Ahzab: 56.

Mudah-mudahan kita semua diakui sebagai Umat Nabi Muhammad SAW dan kelak mendapat syafaatnya di akhirat kelak. Aamiin....

Berikut saya bagikan contoh Brosur Pengajian dan Sholawat....




Ini saya kasih link ceramah KH. Sukartono (Tegal) asli orang Kersana - Brebes pada Acara Walimatul Khitan di Pakijangan, Brebes, mudah-mudahan bermanfaat.


Desain ini saya buat sendiri dengan menggunakan berbagai macam software diantaranya Corel Draw, Adobe Photoshop dan didukung oleh macam-macam gambar ataupun lainnya yang bersumber dari Google. Untuk desain yang menggunakan Corel Draw saya menggunakan Corel Draw x4  dan untuk Adobe Photoshop  menggunakan CS3. Harap dimaklumi jika dalam pembuatan desain ini masih banyak terdapat kekurangan.
Desain ini akan saya bagikan secara GRATIS ! dan bukan untuk diperjual belikan/dipost ulang. Karena saya bagikan dalam format asli, maka desain ini dapat diubah sesuai dengan selera agan sekalian.
Bagi yang minat dengan desain brosur ini, silakan download di link download.

Link downloadnya ada di bawah ini 

http://www.mediafire.com/file/r4du0s3zg0yx1gs/KERSANA_BERSHOLAWAT.rar/file

Salam kreasi dari saya yang masih belajar dan salam sukses.  
Wassalamu ‘alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
==> TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA <==
==> KRITIK & SARAN SANGAT DIHARAPKAN <==

4 komentar: