Kamis, 18 April 2013

Kartu Nama Bisnis


 

Membuat kesan pertama yang sering dimulai dengan kartu bisnis Anda. kartu nama Anda biasanya yang pertama dari materi pemasaran Anda yang klien baru akan melihat. Ini jelas harus memberitahu klien Anda siapa Anda dan apa yang Anda lakukan pada pandangan pertama.
Sebuah kartu nama adalah cara mudah untuk memperkenalkan diri pada jaringan peristiwa, dan itu kunci untuk melewati informasi kontak Anda bersama ketika kamu bertemu seseorang.
Elemen penting untuk menyertakan saat merancang kartu bisnis Anda meliputi:
  • Informasi kontak Anda, termasuk alamat Anda bisnis. Termasuk alamat pos sangat meningkatkan kredibilitas Anda dan membuat Anda terlihat jauh lebih mapan! Jika Anda khawatir tentang privasi, kotak Kantor Pos atau kotak surat adalah cara yang bagus untuk pergi.
  • Logo Anda, seperti yang dibahas di banyak artikel lain di perpustakaan kami.
  • Kuat sekunder dan elemen desain grafis, yang kita sebut sebagai kosakata visual Anda.
  • Daftar layanan Anda, yang terutama penting jika Anda menawarkan beberapa layanan atau jika nama bisnis Anda tidak secara khusus membuat jelas apa yang Anda lakukan. Jadilah ringkas saat membuat daftar ini, sehingga semua informasi yang relevan akan muat di kartu nama.
Menggabungkan elemen ini akan menghasilkan sebuah kartu bisnis yang tidak lebih dari sekedar menyampaikan informasi kontak Anda-itu juga akan membangun merek Anda.
Praktek terbaik untuk menggunakan kartu bisnis Anda meliputi:
  • Pertama-tama, pastikan bahwa Anda membawa kartu Anda dengan Anda setiap saat-menyimpan tumpukan di meja Anda, mobil Anda, tas atau dompet, dan dompet Anda. Ini akan memastikan bahwa Anda selalu memiliki kartu yang tersedia ketika kamu bertemu seseorang yang harus memiliki satu!
  • Ambil kartu bisnis Anda dengan Anda untuk pertemuan bisnis, jaringan acara, konferensi, pameran dagang-mana pun Anda pergi bisnis yang terkait. Dan pastikan untuk mengambil beberapa dengan Anda ke pusat kebugaran, toko kelontong-Anda tidak pernah tahu di mana Anda akan bertemu klien potensial.
  • Jangan melewati kartu nama secara acak-tunggu sampai Anda melakukan koneksi dengan seseorang atau sampai Anda telah diminta untuk itu. Membuat koneksi dengan calon pelanggan akan menyebabkan penjualan yang jauh lebih sering dari sekedar “menangani kartu” kepada setiap orang yang Anda temui.
  • Menyertakan salinan kartu Anda dengan korespondensi atau paket-secara otomatis menempatkan “spin bisnis” pada semua surat yang Anda kirim keluar. Hal ini juga menyediakan alamat pengirim cadangan, dalam kasus amplop telah rusak atau dibuang.
  • Berikan tumpukan kartu Anda kepada mitra bisnis dan sumber lainnya dari mitra rujukan dan bisnis, sehingga mereka dapat tangan mereka ketika mereka mengatakan kepada orang-orang tentang layanan Anda-itu membuat rujukan lebih mungkin untuk menghasilkan hasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar